Agung Podomoro Land Segera Jual Tower Keempat Podomoro Park View

Salah satu pengembang nasional, PT Agung Podomoro Land Tbk atau APLN akan segera membuka penjualan untuk tower apartemen ke-4 di proyek superblok Podomoro Park View Cimanggis pada akhir tahun ini.
Agung Podomoro Land Segera Jual Tower Keempat Podomoro Park View
Proyek yang telah memakan investasi sebesar 300 miliar tersebut telah memiliki 3 tower yang sedang dibangun dan telah terjual habis. Untuk tower ke-4 ini, APLN akan merilis 1500 unit apartemen yang dijual dengan harga yang lebih tinggi dari 3 tower pertama. “Tower ke-4 agak berbeda dengan tower sebelumnya. Terdapat beberapa perubahan dalam unit apartemen mulai dari interior hingga eksterior sehingga range harga juga berubah. Akan tetapi kemungkinan naik berapa itu masih dikaji oleh pimpinan perusahaan,” kata Indra Wijaya, Wakil Direktur Utama APLN.

Menurut Indra, tower keempat ini kemungkinan akan mulai dijual pada September atau Oktober 2016 akan tetapi jika terjadi keterlambatan kemungkinan akan dijual pada bulan November. Proyek ini diharapkan oleh Indra sebagai salah satu proyek yang menopang target marketing sales perusahaan tahun ini sebesar 3 triliun hinggan 3.5 triliun rupiah.

Pada aawl Juni lalu, Podomoro Land telah melakukan groundbreaking untuk tiga tower pertama. Ketiga tower yang memiliki jumlah unit sebanyak 3500 unit apartemen tersebut menelan investasi sebesar 1 triliun rupiah yang dimana sudah termasuk pengembangan infrastruktur, fasilitas dan ruko sebanyak 192 unit yang mana telah terjual sebanyak 100 unit hingga saat ini.

Proyek Podomoro Park View ini terletak di exit tol Cimanggis, Bogor dan menyasar pasar dengan segmen menengah kebawah. Untuk Harga sendiri, Podomoro Park View dibanderol dengan harga 9,4 juta per meter persegi. Unit yang tersedia adalah unit yang berukuran Studio dengan harga 198 juta, tipe 2 kamar tidur seharga 330 juta dan 3 kamar seharga 430 juta.